Create your blog and photo album with postbit
Create your blog and photo album

Create new post

Content:

Upload a picture:
Tags (keywords separated by comma)

Save Cancel
superkesehatanbaru:   Followers: 0 ; Following: 0


Resep Jus untuk Penderita Kanker Hati & Kanker Paru


Kembali, sebuah pesan mengakar ke handphone aku di pagi hari, 31 Agustus 2013 lalu. Si pengirim adalah wanita usul Padang, 53 tahun yang kabarnya selamanya mengikuti posting tulisan saya. Terutama tren berita mengenai pengobatan herbal menggunakan terapi jus buah dan sayuran.

Semenjak beta menayangkan tulisan di rumah kedua beta di Kompasiana berjudul Terapi Jus untuk Penderita Infeksi Ginjal pada tanggal 26 Juli 2012, abdi seringkali mendapat kejutan. Email dan mengontak itu berasal dari para pembaca secara sedang berikhtiar menyelidiki pengobatan alternatif buat diri, ibu, bapak, ataupun suaminya.

Sungguh, inilah hiburan level tinggi buat aku. Sebuah kebahagiaan secara tak dapat tertukar hanya dengan mempertemukan/memperkenalkan mereka dengan dr. Pn, dokter berjiwa mulia yang masa ini mungkin telah sebagai makhluk langka. Mampu disebut sebagai limitted edition, barangkali. Dokter muslim keturunan Tionghoa yang membukakan pujaan saya bahwa ada juga dokter secara benar-benar tulus mengerjakan ilmunya demi merebut perhatianNya. Menjadikan profesinya sebagai ladang ibadah di dunia.

“Wah, jauh sekali Embuk di Padang sungguh. Hmm…. gini sekadar Bu. Ibu sms sms saja dulu ke beliau, dan nanti bilamana memang harus datang ke Jakarta, dan Embuk tidak ada karib macam, silakan singgah dalam tempat saya. Tempat yang amat sederhana, tapi mungkin bisa sedikit mempermudah segala sesuatunya…. ” Demikian saya membalas sms-nya. Tak terbayang besarnya cobaan yang merayapi Ibu Rs itu. Sang suami tertumbuk kanker hati mulai setahun lalu. Dan Ibundanya terserang kanker paru terhitung dua tahun yang dan lalu. Astagfirullah….. merinding aku membayangkannya.



Kematian memang bisa datang bilamana saja. Bahkan tanpa obat kanker hati apa juga sebagaimana kisah seorang sahabat yang kudu kehilangan ayahanda tercinta di suatu pagi. Ketika itu sang ayang sedang duduk-duduk di teras, serta tiba-tiba sebuah truk yang melintas tak jauh dari page rumahnya nyelonong menyinggung rumahnya, dan meragut nyawa ayah tercintanya. Malaikat maut bukan perlu alasan buat menjalankan tugasnya. Jika tiba saatnya, tak ada tempat secara aman bagi seseorang untuk lari dan bersembunyi.

Namun dengan medis dan akal manusia, kanker benar2 dianggap penyakit menyimpangkan bahaya dan memutus hingga saat ini. Saja memerlukan biaya premi mahal untuk pengobatannya. Untuk itu tidak hanya si penderita yang bisa ‘low bate’ menghadapinya, titisan pun terancam langsai baterai jika tidak mampu terus menghidupkan sebuah keyakinan jika hanya Allah Sang Penyembuh. Tak tersedia hal yang musykil jika Dia menodong.

Termasuk, buah serta sayuran yang terlihat sepele dan malang-melintang di sekeliling member, InsyaAllah dengan ijinNya maka terangkatlah masalah kesehatan dari tubuh khalayak. Dan saya sendiri adalah saksi kebesaranNya, setelah sembuh keseluruhan dari infeksi ginjal yang sempat menyiangi di Ramadhan tahun 2012 lalu. Beserta terapi jus secara saya konsumsi beserta disiplin selama 14 hari.

Dengan terapi jus selama 10 bulan dan meninggalkan makanan yang disarankan, seorang sahabat juga sembuh total dari sakit komplikasi; syndrome Stephen Johnson serta radang tulang lutut dengan diprediksi bahkan terdapat tumor dalam tulang. Empat rumah sakit terkenal di Jakarta hanya mempunyai 1 saran: OPERASI. Akur, operasi untuk mengangkat sumsum untuk mengindentifikasi ada apa gerangan dalam lutut dengan dikeluhkan amat pedih sepanjang hari. Muncul posisi sujud di dalam shalat pun tak bisa dilakukan tengah berbulan-bulan. Tak terbayangkan berapa lama tulang yang di-bor itu akan pulih kembali. Belum lagi, meski biaya yang mau dihabiskan untuk tersebut.

Subhanallah, dengan ijinNya, terapi jus selama 10 bulan ini telah mengembalikan kesehatannya kembali. Sembuh semuanya tanpa operasi tersebut memang juga tak perkara mudah. Sari buah dengan campuran kelanjutan bit itu sedikit pun jauh dari perintah sedap. Membuatnya pun perlu perjuangan menjaga kemalasan. Dari mulai mencari bahan-bahan, membersihkan, memotong kecil-kecil serta membuat jus, sampai mencuci peralatannya tambah adalah hal memalingkan menyebalkan jika tidak diimbangi tekad secara kuat untuk dapat sembuh. Melatih pribadi menjadi vegetarian meski bukan perkara mulus.

Post by superkesehatanbaru (2015-04-16 03:06)

From: rendi
http://obatherbaltumorjinak.blogspot.com/ 2016-01-14 06:00

Tags: obat kanker hati

Post your comment:

Name: Email: Site:


| Explore users | New posts | Create your blog | Create your photo album |
| About Postbit | Our blog | Terms of use | Contact Postbit |


Copyright © 2017 - postbit.com